Profil

A rejoint le : 29 oct. 2022

À propos

Langkah Travel Eksklusif Di Afrika Dapat Jadi Eco Travel



Anda tidak jadi salah satu yang memutar mata atau mengeluh saat mendapati pernyataan 'going green'. Sepanjang tahun, perusahaan di semua bidang, terhitung perjalanan dan pariwisata, sudah memakai frasa ini dan frasa sama yang lain untuk mengisyaratkan loyalitas pada praktek ramah lingkungan, tanpa loyalitas itu diganti jadi perlakuan riil. Ini menyulitkan orang yang sadar lingkungan yang ingin capai dua arah saat melancong - mempunyai pengalaman sepanjang umur, dan tidak membuat tapak jejak karbon yang besar.


Berita baiknya ialah memungkinkan untuk capai ke-2 arah ini. Berita baiknya ialah jika dengan pilih tempat tertentu untuk didatangi, Anda bisa berperan untuk membuat lingkungan alam yang sehat dan bersih untuk semuanya yang tinggal didalamnya, baik manusia atau satwa liar. Dan itu tidak harus hilangkan pengalaman safari yang lebih eksklusif, eksklusif, hebat, dan bahkan bisa saja kehidupan. Kenyataannya, pengalaman safari eksklusif Anda bisa dipertingkat lewat keputusan ramah lingkungan yang dibikin oleh beberapa perusahaan yang Anda datangi dan tinggali sepanjang ada di Afrika.


Bekerja dari beberapa tempat rimba belantara yang paling murni di Afrika, Green Safaris ketahui keutamaan menjaga komunitas alami, satwa liar, dan komune. Dan belakangan ini umumkan jika mereka mengembalikan lebih dari 100% emisi karbon operasinya tahun kemarin, Green Safaris betul-betul tahu bagaimana mengganti loyalitas jadi perlakuan riil. Berikut empat langkah untuk menunjukkan jika kebersinambungan dan kemewahan tidak harus sama-sama terbatas di dunia perjalanan. Daftar dari Borneo Travel ini akan menolong membantu Anda saat berencana berlibur safari selanjutnya di Afrika.


Therapy Alam Lewat Arsitektur yang Sadar Lingkungan

Salah satunya pertanda dari kamp safari yang terus-menerus ialah dibuat dengan benar-benar enteng hingga bila disingkirkannya, ekosistem akan suka hati menggantikan tempat tempat bangunan itu dahulu berdiri. Di property Green Safaris, imbas minimum pada lingkungan diraih dengan pilih tenda kanvas yang diambil dari tanah di atas basis kayu, dan saat dinding yang lebih kuat dibutuhkan, tenda itu dibuat dari karung pasir, bukan semen.


Dan, apa yang bagus untuk alam bagus untuk Anda. Bangunan karung pasir yang ramah lingkungan ini pastikan konduktivitas panas yang lebih bagus, dan tenda kanvas A-frame yang direncanakan secara cerdik mengoptimalkan saluran udara alami, membuat Anda masih tetap sejuk sepanjang safari musim panas Anda - tak perlu AC yang mengisap energi. Tetapi eco tak berarti tidak ada listrik, dan kenyamanan yang mengikutinya. Dengan semua cahaya matahari yang cantik di Afrika, bekerja di luar jaringan logis! Air panas, kenyamanan terbaik, dibuat oleh pemanas air tenaga surya.


Design biofilik bekerja secara paralel dengan design bangunan terus-menerus. Ini menyambungkan Anda dengan alam lewat bangunan yang mempromokan kesejahteraan fisik dan psikis. Suite Nest yang eksklusif di Kamp Chisa Busanga di Taman Nasional Kafue utara, Zambia penuhi ini.


Pertanian Terus-menerus dan Menu Ramah Vegan

Dari kebun pada tempat sampai pertanian yang diatur warga dan project reboisasi, makan di safari dapat sehatkan Anda dan lingkungan alam sekelilingnya. Ini membuat tugas terus-menerus yang menolong rumah tangga sediakan makanan bergizi di atas meja tiap hari. Project reboisasi yang dipegang warga bisa menyeimbangi karbon yang dibuat dari pengiriman makanan apa saja yang tidak bisa ditanamkan atau mengambil sumber secara lokal.


Dan walau dikitari oleh karnivora, Anda tidak harus jadi karnivora saat bersafari! Jumlahnya sayur, buah-buahan, dan alternative daging banyak protein yang berwarna-warna akan membuat herbivora masih tetap sehat dan berbahagia. Menu yang direncanakan dengan jeli mengutamakan produk lokal angin-anginan, yang memiliki arti makanan lebih fresh dan semakin sedikit pengawet, dan tidak ada beban karbon yang berat.


Team tukang kebun dan staff dapur di Tongabezi Lodge di Sungai Zambezi pastikan Anda memperoleh pengalaman kulineran yang membahagiakan. Anda akan senang dan mempunyai energi untuk betul-betul manfaatkan penjelajahan rimba semak Anda di Zambia.


Pemondokan Eksklusif, Tapak jejak Lingkungan Minimum

Saat tiba ke lingkungan, operasi 'di belakang monitor' penting juga. Kamp safari eksklusif bisa sediakan produk pencuci yang bisa tergerai secara hayati dan sarana tamu yang eksklusif, menukar botol plastik sekali saja pakai dengan yang bisa dipakai kembali, larang cling film dan sedotan plastik, dan memakai kertas dan tas daur ulangi bila memungkinkannya.


Sampah organik dari dapur bisa dikomposkan dan, sesudah siap, bisa dipakai untuk menanam tanaman berbahagia di kebun dan membuat makanan sedap di dapur. Akan ada selalu sampah yang tidak bisa didaur ulangi, tapi dengan memisah dan menyimpan dengan aman sampai bisa dibawa untuk dibuang, tidak jadi bahaya untuk hewan liar.


Air itu terbatas, dan melestarikannya sebisa mungkin pastikan jika warga lokal dan alam tidak kehausan. Retikulasi air abu-abu adalah langkah untuk menjaga sumber daya bersama yang bernilai ini; retikulasi air hitam memiliki arti tidak ada perendaman yang memberikan penekanan di lingkungan disekitaran kamp.


Sebagai perintis property safari terus-menerus di Zambia, Pulau Panjang Berau adalah contoh terbaik mengenai bagaimana perjalanan eksklusif bisa menjadi perjalanan ramah lingkungan. Dan walau sudah diterima untuk kredensial eko secara lokal dan internasional, team selalu menyelidik langkah baru untuk bekerja lebih bagus hingga Anda bisa lakukan perjalanan lebih bagus.


Penjelajahan Safari Memiliki tenaga Surya

Bila Anda seorang eco-traveller eksper, pemondokan memiliki tenaga surya kemungkinan sebagai standard dalam perincian check eco-travel Anda. Tahukah Anda jika pengalaman Safari Senyap bawa energi terbarukan yang hebat ini ke rimba belantara di luar perkemahan Anda? Ini bisa saja lewat tehnologi hijau yang pintar - pikir land rover listrik, kapal, serta sepeda gunung. Ini memiliki arti tidak ada pencemaran udara, tidak ada pemakaian bahan bakar, tidak ada pencemaran suara, dan emisi karbon minimum.


Kendaraan memiliki tenaga surya ini memberikan Anda peluang untuk melaju ke tempat satwa liar VIP seakan-akan Anda ada di jantung kebanggaan singa atau duduk dengan hormat dalam temanan gajah yang berkeliaran. Sebuah kendaraan listrik memungkinkannya beberapa tamu untuk dengar kicau burung, atau panggilan alam liar, dan tidak ada mesin diesel yang menderu hidup kembali setiap Anda beralih dari 1 peristiwa ajaib ke peristiwa ajaib selanjutnya.


Shawa Luangwa Camp di South Luangwa jadi yang pertama di taman nasional Zambia ini yang jalankan safari memiliki tenaga surya tanpa suara di darat dan air . Maka, Anda bisa dekati satwa liar dengan tenang saat Anda berliku-liku di Sungai Luangwa dan melaut melewati rimba mopane.

Janice Harper

Plus d'actions